Foto-Foto Pernikahan Sri Pamenang (Temen Kuliah dulu)

Selamat ya mas Pamenang atas pernikahannya ! Semoga menjadi Keluarga yang Sakinah Ma Waddah Wa Rohmah, Amien …..

Sorry aku tidak bisa ikut hadir…. Sebagai gantinya aku upload foto-foto pernikahanmu, biar bisa terkenal…….

Foto – foto aku dapatkan / kiriman mas Suwarsono……

Jadi, isi diluar tanggung jawab yang upload, karena aku cuma diminta bantu upload diblogku…

2 thoughts on “Foto-Foto Pernikahan Sri Pamenang (Temen Kuliah dulu)

  1. assalamu alaikum
    mas …sebelumnya salam kenal ya, kalo bener dan pasti bener lah sri pamenang itu ya aku kenal baik wong dulu kos e bareng neng cendana purwokerto. tulung sampekan aja ya mas salam dari simbed alias badruz tegal kalo ketemu mas pamenang.
    matur nuwun terima kasih.
    wassalam

    • wa’alaikum salam …
      Salam kenal balik….benar foto2 diatas adalah milik mas Sri Pamenang alumni Fak. Biologi angkatan 1993 UNSOED…
      kebetulan aku dapatkan foto2 tadi dari temen juga…. kalo pengen ketemu coba kunjungi saja link ini Fabio 1993 .
      wass…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s